News Update :
Home » » Angel Di Maria Hengkang Dari Real Madrid

Angel Di Maria Hengkang Dari Real Madrid

Penulis : Unknown on Selasa, 01 Juli 2014 | 10.57

 

James Rodriguez Siap Gantikan Posisi Di Maria


Real Madrid kemungkinan akan segera ditinggal oleh Angel Di Maria dalam bursa transfer pemain. Apalagi sang sayap asal Argentina ini berani menempatkan Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia, bukan Cristiano Ronaldo.

Apakah ini pertanda peluang Los Blancos mendapatkan James Rodriguez terbuka lebar?

Di samping rumor kedatangan Radamel Falcao yang semakin menguat, Real Madrid harus diterpa gosip miring. Kali ini Angel Di Maria meminta agar Los Blancos segera menjualnya di bursa transfer. Sang pemain merasa kerja kerasnya selama ini tidak cukup dihargai.

Sebelumnya Di Maria sudah berkata bahwa “Saya tidak tahu akan bertahan di Real Madrid atau tidak. Saya bahagia, tapi lihat saja nanti.”

Ucapan ini dilanjutkan dengan keberanian sang pemain sayap untuk menyebut Lionel Messi sebagai yang nomor satu di dunia. Padahal, aturan standard Real Madrid jelas: jangan sampai ada pemain yang memuji pesepakbola lain sebagai yang terbaik di luar Cristiano Ronaldo.


Sebenarnya keinginan Angel Di Maria untuk pergi sudah bukan hal baru lagi. Ia sempat menyatakan siap hengkang setelah posisinya direbut oleh Gareth Bale. 

Beruntung bagi Real Madrid, pelatih Carlo Ancelotti kemudian menemukan formula tepat untuk Di Maria beroperasi di sektor kiri di bawah Cristiano Ronaldo.

Namun, tampaknya Di Maria merasa tetap tidak cukup. Ia lebih suka pergi dari Santiago Bernabeu. Real Madrid pun sadar bahwa Monaco, PSG, Manchester City, Manchester United, dan Juventus menginginkannya. Los Blancos mematok harga 50 juta Euro untuk mempersilakan winger Argentina angkat koper.

Andai Di Maria hijrah, maka tidak akan ada pengganti yang lebih mumpuni dibandingkan James Rodriguez.
Pemain AS Monaco itu mengaku mengidolakan Real Madrid dan siap bermain di Liga Spanyol. 

Oleh karenanya, bisa jadi, begitu Di Maria pergi, Madrid mendapatkan dua bonus sekaligus: Radamel Falcao dan James Rodriguez sekaligus.


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
| | | | | |
Copyright © . LA LIGA SPANYOL . .
Design Template by | Support by | Powered by Blogger