News Update :
Home » » Skor Real Madrid vs Barcelona

Skor Real Madrid vs Barcelona

Penulis : Unknown on Sabtu, 25 Oktober 2014 | 14.39

 

Real Madrid Hancurkan Barcelona 3-1


Skor Real Madrid vs Barcelona dan Lionel Messi yang digadang-gadang akan memecahkan rekor Telmo Zarra mandul, yang membuat Real Madrid sukses menghancurkan Barcelona 3-1. Meski sempat tertinggal oleh gol Neymar, Los Blancos bangkit dengan gol Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Karim Benzema untuk memberikan kekalahan perdana klub Catalan di Liga Spanyol.

Barcelona memulai laga dengan apik. Menit empat, Neymar sudah menjebol gawang Iker Casillas. Menerima umpan dari Luis Suarez, sang penyerang Brazil membuka celah sebelum mengirimkan tembakan ke sudut jauh gawang Iker Casillas. Dibandingkan Real Madrid, Barca juga terlihat lebih solid.

Namun semuanya berubah ketika Gerard Pique melakukan hand ball di kotak terlarang pada menit 34. Hukuman penalti dijatuhkan oleh wasit. Cristiano Ronaldo yang mengambil eksekusi sukses membobol gawang Claudio Bravo. CR7 merupakan pria pertama yang bisa menaklukkan sang kiper internasional Chile musim ini.


Skor 1-1 semakin menambah daya juang Real Madrid. Dan awal babak kedua menjadi titik balik bagi Barcelona. Mereka terbobol oleh gol cepat Pepe. Berawal dari sepak pojok Toni Kroos, bola lambung ditanduk oleh Pepe yang tak terkawal ke sudut kanan gawang Claudio Bravo. Giliran Barca yang tertinggal.

Jeremy Mathieu nyaris menyamakan kedudukan dengan tembakan kencangnay di menit 56. Namun kini Iker Casillas kembali menjadi pahlawan seperti yang dilakukannya pada babak pertama kala menggagalkan kesempatan Lionel Messi. Luis Enrique bereaksi dengan turunnya Ivan Rakitic.

Justru Barcelona yang kembali terbobol. Serangan balik mengerikan Real Madrid berujung pada umpan terobosan James Rodriguez kepada Karim Benzema. Tak menyiakan kesempatan, ia mencetak gol ke sudut jauh gawang Bravo. 3-1, Los Blancos makin di atas angin.

Yang terjadi di babak kedua kontras dengan paruh pertama. Barca terlihat gampang bocor oleh serangan balik Real Madrid, sementara barisan pertahanan Los Blancos yang digalang Sergio Ramos sekokoh baja. Skor akhir 3-1, tuan rumah berpesta.

Gol: Cristiano Ronaldo ’35 pen., Pepe ’50, Karim Benzema ’61/Neymar ‘4
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
| | | | | |
Copyright © . LA LIGA SPANYOL . .
Design Template by | Support by | Powered by Blogger